Trans Studio (~‾▿‾)~

24 07 2011

Dear Diary, (apaan sih shal? jayus tau-_-)

Pada tanggal 5 & 6 Juli 2011 saya pergi ke trans studio dengan saudara. Kami memilih pergi ke trans studio saat liburan karena terpengaruh oleh iklan.

Pada pagi harinya tanggal 6 (maaf tanggal 5 dipasang) , Sekitar pukul 8 kami sampai dan langsung membeli tiket yang harganya 150 rb. kami tidak membeli tiket yang VIP (Rp.350.000) karena kami pikir tidak ada untungnya. Setelah dapat tiketnya kami berfoto dulu  sebelum masuk.

Wahana yang pertama kami naiki adalah “Dragon Rider”, saat wahana ini kami tidak mengantri terlalu lama karena masih sepi.

Wahana kedua yang kami naiki adalah “Negeri Raksasa”, kami mengantri 1 jam karena sudah ramai oleh manusia-manusia. tapi saat mengantri kami kesal sekali melihat orang yang memakai kartu VIP karena  kami mengantri 1  jam sedangkan yang VIP cuma 5 menit.  Saat antrian mulai dekat dengan wahana saya mulai deg-degan dan tegang karena suara jeritan orang semakin keras. Setelah menaiki wahana tersebut, ternyata  tidak terlalu menegangkan seperti yang saya pikirkan saat antri.

Setelah itu kami makan, dan untuk makan saja menunggu sekitar 1 jam karena ramai sekali.  Setelah itu kami sholat  dan beristirahat sebentar.

Setelah itu kami mulai melanjutkan permainan, wahana ketiga adalah “Vertigo” . Vertigo adalah semacam kincir angin raksasa yang berputar 360 drajat secara vertical dan mirip seperti kicir-kicir yang berada di Dufan. Kami mengantri sekitar 30 menit.

Wahana keempat yang kami naiki adalah  “Jelajah”. Jelajah mirip dengan niagara yang berada di Dufan. Kami mengantri selama sekitar 2 jam 15 menit, tapi kami tidak kesal kepada VIP karena yang menggunakan VIP pun harus menunggu, bahkan lebih lama dari yang tidak menggunakan VIP.

Setelah wahana itu, kami ingin naik “Yamaha Raicing Coaster”  tetapi hujan, mungkin bukan rezeki. Kebetulan ada parade dan orang berkostum drakula, Jack Sparrow, dan masih banyak lagi jadi kami berfoto-foto.  Seteelah itu kami pulang.

Tips-tips jika ke Trans Studio:

1. Datang pagi hari

2. Isi full batere kamera anda agar dapat puas berfoto sambil menunggu antrian

3. Kalau tidak ingin antri belilah VIP ACCSESS


Aksi

Information

Tinggalkan komentar