Futsal

18 05 2008

Futsal adalah permainan seperti sepak bola, tapi ada bedanya. Futsal lapangannya lebih kecil dari sepak bola dan ada bedanya satu lagi, Futsal pemainnya 5 orang dan sepak bola 11 orang. Tapi banyak orang yang senang sepak bola dari pada Futsal.

Kalau kamu suka Futsal atau sepak bola?

Oh ya, sepak bola ada nggak enaknya juga. Nggak enaknya lapangannya gede, kalau lapangan asli yang dipakai untuk pertandingan negara lawan negara, atau club lawan club.

Oh ya, baca ya yang di bawah ini!

Suatu hari di rumah Reza.

Reza : “Umi…Umi… aku boleh main futsal nggak?”

Umi : “Memang kamu main sama siapa?”

Reza : “Itu ada tempat pendaftaran untuk masuk tim.”

Umi : “Ya udah, kamu daftar gih…”

Lalu Reza pun berlari ke sana, akhirnya Reza bisa masuk ke tim itu.

Satu minggu kemudian, tim itu pergi ke lomba futsal. Uminya mendoakan agar Reza menang.

Satu minggu kemudian, Reza pulang ke rumah. Reza senang, lalu ditanya Uminya.

Umi : “Reza, kamu kenapa kok senang?”

Reza : “Umi, aku menang..”

Umi : ” Alhamdulillah… “

Lalu Reza pun menceritakan petandingannya ke Uminya.


Aksi

Information

2 responses

4 04 2009
Hammad

shal2
sepak bola ma futsal ga ada bedanya
sepak bola tuh ada 2
futsal ma football
tuh
kalo futsal bner 5 orang
football juga bner 11 orang
tapi lu ko bilangnya
futsal 5 orang
sepak bola 11 orang
aneh gw juga shal2

12 04 2009
Meshal

Emang apa B. inggrisnya sepak bola sih???
football kan!
berarti sepak bola bener 11 orang.
gimana sih lo mad, bisa B. inggris gak???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: